-->

VISITORS

Ubuntu 11.4 32-bit dan 64-bit





Ubuntu bekerja cemerlang dengan berbagai perangkat. Cukup pasang di mp3 kamera, player atau printer dan Anda akan berdiri dan berjalan langsung. Tidak ada CD instalasi. Tanpa repot. Dan ini kompatibel dengan Windows juga! Jadi Anda dapat membuka, mengedit dan berbagi dokumen Microsoft Office bebas stres.

Dapatkan juga akses mudah ke alat-alat favorit Anda dan aplikasi dengan peluncur baru kami yang indah. Anda dapat menyembunyikan dan mengungkapkannya, menambah dan menghapus aplikasi dan melacak jendela yang terbuka Anda.

Anda bisa berselancar dengan aman dengan Ubuntu - yakin bahwa file dan data akan tetap dilindungi. Built-in firewall dan perlindungan virus datang sebagai standar. Dan jika muncul ancaman potensial, kami menyediakan pembaruan otomatis yang dapat anda instal dalam satu klik. Anda mendapatkan keamanan yang ditambahkan dengan AppArmor, yang melindungi aplikasi penting Anda sehingga penyerang tidak dapat mengakses sistem anda.Dan terima kasih ke Firefox dan gnome-keyring, Ubuntu akan membantu Anda menjaga informasi pribadi Anda pribadi. Jadi apakah itu mengakses rekening bank Anda atau berbagi data sensitif dengan teman atau kolega, Anda akan memiliki ketenangan pikiran saat Anda membutuhkannya.



Ubuntu bekerja cemerlang dengan berbagai perangkat. Cukup pasang di mp3 kamera, player atau printer dan Anda akan berdiri dan berjalan langsung.Tidak ada CD instalasi. Tanpa repot. Dan ini kompatibel dengan Windows juga!Jadi Anda dapat membuka, mengedit dan berbagi dokumen Microsoft Office bebas stres.





0 Response to "Ubuntu 11.4 32-bit dan 64-bit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel