-->

VISITORS

PTC yang membayar | Cara Mendapatkan Dolar dari PTC ADmimsy | mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan meng click


  Cara Mendapatkan Dolar dari PTC ADmimsy

Cara mendapatkan dollar dari ADmimsy sama halnya dengan cara mendapatkan dollar di PTC ClixSense, PTC WordLinx dan beberapa PTC lainnya di Daftar PTC. Begitu juga halnya dengan cara mendaftarnya langkahnya sangat sederhana. Begi anda yang belum daftar ADmimsy anda bisa daftar di ADmimsy.com dan segera lakukan langkahnya seperti dibawah untuk mendapatkan dollar AD mimsy.

Apa itu AD mimsy?

AD mimsy adalah Paid Per View Ads yang prinsipnya sama seperti program PTC atau paid to click lainnya. Jadi kita akan dapat bayaran dollar setiap melihat ads atau iklannya. AD mimsy dan PTC –PTC adalah salah satu bisnis online gratis tanpa modal yang bisa anda ikuti. AD mimsy adalah paid per view ads yang memberbayar dengan paid out minimum $.15 seperti yang disebutkan di TOS ADmimsy anda bisa mempelajarinya lebih lanjut di AD mimsy.com

Bagaimana cara Mendapatkan dollar di ADmimsy?

Cara kerja ADmimsy ini sangat sederhana tinggal klak – klik dan langsung dollarnya akan di deposit ke account AD mimsy anda sesuai nilai klik yang di tentukan. Mulai dair $. 0.003 hingga $. 0.01. untuk mendapatkan nilai klik yang lebih tinggi silahkan upgrade keanggotaan anda dengan melakukan payment ke AD mimsy dan anda juga mengupgrade dengan hasil klik anda di account PTC ADmimsy ketika sudah mencapai harga upgrade yang ditetapkan. Untuk mendapatkan dollar dari AD mimsy ini lakukan langkah berikut setelah anda daftar terlebih dahulu tentunya di ADmimsy.com ini:
  1. Setelah sobat mendaftar di PTC Admimsy,sobat akan diberikan halaman dashboard, buka halaman dashbordnya lalu klik View Ads untuk melihat ads - ads yang dapat anda klik, seperti gambar dibawah ini:


  2. Setelah menklik kotak ads seperti pada gambar diatas, maka tunggulah waktu mundur selesai hingga anda dapat melakukan klik berikutnya.


  3. Setelah selesai maka $.0.015, $.0.007 $.0.005 segera dideposit ke account ADmimsy anda seperti anda melihat tulisan "Your account has been credited" yang berarti anda sudah mendapatkan dollar ADmimsy. Dan jika sedah selesai klik View Ads untuk kembali melihat ads yang akan anda klik berikutnya


  4. Demikianlah tiga langkah sederhana untuk cara mendapatkan dollar PTC ADmimsy. Untuk mendaftar di PTC ADmimsy ini caranya sama seperti pada PTC clixSanse yang menjadi kebanggaan saya, Maklum karena PTC ClixSanse adalah salah satu PTC yang benar membayar dan termasuk dalam Daftar PTC Terpercaya Nomor Uno.

Cara Mendaftar di PTC ADmimsy.com

Cara mendaftar di PTC ADmimsy silahkan klik di ADmimsy.com atau pada banner dibawah ini.


Lalu silahkan klik pada Create Free Account seperti pada gambar dibawah:


Selanjutnya Isikan Form seperti pada gamabar berikut berupa User Name anda, Password, Email, jenis kelamin, tgl/ bln dan tahun lahir anda lalu masukkan captchanya dan klik Create Account.


Semoga Infromasi diatas membantu anda yang sedang mencari Bisnis online Gratis salah satunya adalah cara mendapatkan dollar dari PTC ADmimsy.Terimakasih





0 Response to "PTC yang membayar | Cara Mendapatkan Dolar dari PTC ADmimsy | mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan meng click "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel