-->

VISITORS

Cara Mengganti Nama FB Yang Sudah Tidak Bisa Diganti

Bagi pengguna FaceBook, terutama bagi “FB Addicted” pasti pernah mengganti nama profile menjadi nama yang bukan sebenarnya agar terlihat lebih unik dan menarik (Seringkali terkesan aneh dan Gak Jelas).

Bagaimana Cara Mengganti Nama FB Yang Sudah Tidak Bisa Diganti Image
Masalah yang sering dihadapi oleh pengguna FaceBook adalah “Kenapa nama saya di FaceBook tidak bisa diganti? Padahal saya sudah merubahnya berkali-kali? Apa yang salah? Bagaimana cara mengatasinya?
Berikut ini beberapa hal yang harus dilakukan ketika nama pada FaceBook tidak bisa diganti:
Menunggu
Terdengar “klise“, tetapi itulah kenyataannya. Setelah anda merubah nama di FaceBook, hal pertama yang harus dilakukan adalah menunggu sampai FaceBook menyetujui nama baru anda (Bisa dikatakan, system pada FaceBook tidak akan serta merta mengganti nama anda setelah anda merubahnya). Pengalaman pribadi, butuh waktu sekitar 2 minggu sampai berubah menjadi nama baru.
Bagaimana Cara Mengganti Nama FB Yang Sudah Tidak Bisa Diganti Image
Menghubungi Administrator FaceBook
Cara ini pernah dilakukan salah seorang teman dan hasilnya memang bagus. Satu hari setelah mengirim eMail ke admin FaceBook, nama yang dia ajukan disetujui. Apakah admin FB memang menanggapi eMail yang dikirim, atau hanya kebetulan saja masih belum bisa dipastikan. Berhasil atau tidak, langkah ini bisa dicoba untuk mempercepat proses perubahan nama anda di FaecBook.
Buat Account Baru
Cara ini adalah cara yang paling mudah jika ingin menggunakan profile dengan nama baru di FaceBook. Tidak diperlukan waktu yang lama untuk membuatnya. Yang diperlukan hanya eMail dengan alamat yang berbeda dengan account sebelumnya. Kekurangannya, jika ingin chatting, comment ke FB teman dan kegiatan “FaceBookan” yang lain anda harus “Add” ulang semua teman anda dan hal ini akan menjadi pekerjaan yang melelahkan.
Bagaimana Cara Mengganti Nama FB Yang Sudah Tidak Bisa Diganti Image
Dari ketiga cara di atas, anda bisa menentukan sendiri cara mana yang akan anda pilih untuk merubah nama profile di FaceBook.
Selamat mencoba dan semoga berhasil

0 Response to "Cara Mengganti Nama FB Yang Sudah Tidak Bisa Diganti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel