Saturday, 12 January 2013

Hai pa kabarnya nie SAHABAT ARTIKEL ZONE kali nie admin mau kasih kalian cara untuk menyadap SMS pacar atau teman anda dengan cara yang sangat mudah menurut saya .


baca juga  : cara nyari duit dengan cuma mengajak teman facebook or twiiter daftar 

Kita mulai ja gan

Trik Rahasia Cara Menyadap
Handphone Sekarang sudah ada cara
sadap/mengalihkan panggilan,
sms, telepon, pembicaraan
private bahkan BBM juga bisa
disadap. Kalau kamu ingin tahu
cara menyadap dengan cara mudah, kamu cukup punya
handphone biasa saja.

Dengan handphone biasa ini, kamu
dapat menyadap sms orang lain
tanpa aplikasi apa pun yang
diinstal.

Langsung saja, saya berbagi trik sadap sms dengan
menggunakan trik operator
selular.

Sadap SMS di Handphone Biasa
Bagi kamu para pengguna
operator selular XL, kamu sangat beruntung. Karena
dengan menggunakan operator
ini, kamu dapat melakukan
penyadapan secara sederhana.
Dan kamu dapat membaca
petunjuk berikut ini kalu belum punya buru-buru gih beli .(hehhehe)

kita mulai ja gan , ikuti tips dibawah ini :

1. Siapkan gadget orang yang
ingin kamu sadap. ( Agak
dirayu dikit untuk
mendapatkan gadgetnya )

2. Ketik *123*571# di gadget
korban, lalu kamu tekan CALL.

3. Setelah itu kamu akan
mendapat beberapa pilihan,
jadi kamu pilih no 2 ( Layanan
Lain )

4. Dari pilihan tadi, akan
muncul 2 pilihan baru, yaitu : AUTO FORWARD => Menerima
SMS orang lain langsung tanpa
masuk ke no HP korban.
AUTO COPY => Menerima SMS
orang lain yang masuk ke no HP
korban dan juga ke no HP kamu sendiri.

5. Setelah itu, kamu pilih yang
AUTO COPY, agar kamu dapat
mengetahui lebih detail lagi
tanpa ketahuan. Dan kemudian,
kamu tungggu konfirmasi dari operator XL untuk pemotongan
biaya ( 1000/ bulan )

6. Lalu kamu mengirim sms dari
HP korban dengan format :
COPY ON lalu kirim ke no HP
kamu. Maka proses sadap SMS sudah berhasil.

Kalo mau berhenti
berlangganan Spoiler for berhenti berlangganan.

jika anda menggunakan telkomsel
dibatasi hanya untuk 10 nomer
terdaftar saja

Caranya dengan mengetik SMS
dengan isi pesan "Menu" dan
kirimkan ke 2255. Kemudian pilih layanan yang anda
inginkan. ( Tarif Rp 350 hanya
akan dikenakan 1 kali untuk
menu interaktif, balasan
berikutnya tidak dikenakan
biaya) Pelanggan dapat mengirimkan
SMS yang diterimanya
langsung ke nomor lain.
(Maksimum 10 nomor lain)
Contoh: A mengirimkan ke B
lalu SMS di-copy ke C. Maka SMS akan diterima oleh
pelanggan B dan pelanggan C
Selamat mencoba, semoga trik
Menyadap Handphone Orang
Lain ini dapat bermanfaat.

Namun bila anda tidak ingin repot mendownload dan type hp
target tidak compatible
dengan software tersebut, ada
baiknya anda mencoba software
penyadap handphone yang
disediakan oleh 2mata.net. Di 2mata.net menyediakan aplikasi yang bisa menyadap
hampir semua type hp dan
memiliki bermacam fitur
diantaranya dapat menyadap
SMS , BBM , GPS , mendengar
percakapan telpon target, mendengar suara disekeliling
hp target, melihat secara real
apa yang ada dilayar hp
target, mengaktifkan kamera
di hp target secara remote
bahkan folder photo dalam handphone target pun dapat kita lihat.

DOWNLOAD SOFTWERE HACK SMS

SEBELUM ANDA BISA MENDOWNLOAD SOFTWERE INI KALIAN HARUS MENGIKUTI 1 STEP

 1.  MASUK KE LINK INI IMITATE 

2. TUNGGU SAMPAI LINK TERBUKA ( PASTIKAN ANDA SUDAH LOG IN DI FACEBOOK)       NB : jika link tidak terbuka silahkan copas link di tab baru

KALIAN BISA BUAT AKUN FACEBOOK BARU  JIKA MASIH RAGU

3. TUNGGU SAMPAI GAMBAR SEPERTI DIBAWAH INI MUNCUL DAN KLIK OK / CLICK OK



                                    
4. TUNGGU SAMPAI MUNCUL GAMBAR SEPERTI DIBAWAH IN DAN KLIK YES




NOTE : 1. Pastikan anda sudah log in di facebook        
              2. kalau gagal coba di facebook yang lain ( BUAT FACEBOOK BARU LAGI)
                  1 FB hanya untuk 1 kali percobaan




Tapi jangan disalah gunakan ya gan , inget DOSA sob,
and bagi yang tukang selingkuh hati"
gan , oke.

baca juga  : cara nyari duit dengan cuma mengajak teman facebook or twiiter daftar 

Mungkin cuma itu yang bisa saya sampaikan.
Tapi jangan lupa comment and follow my blog gan

www.artikelzoneb.blogspot.com
Description: cara menyadap SMS orang lain dengan cara yang mudah , aman , simple , praktis dan terbaru Rating: 3.5 Reviewer: arinal haq ItemReviewed: cara menyadap SMS orang lain dengan cara yang mudah , aman , simple , praktis dan terbaruDescription: cara menyadap SMS orang lain dengan cara yang mudah , aman , simple , praktis dan terbaru
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: cara menyadap SMS orang lain dengan cara yang mudah , aman , simple , praktis dan terbaru

Related Post:

Reactions:

12 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. makasih gan infonya, oya untuk aplikasi utk hp java yg gratisan ada gak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau download aplikasi , game java android syimbian terlengkap . Silahkan masuk link dibawah ini

      http://artikelzoneb.blogspot.com/2013/03/download-aplikasi-java-symbian-android.html

      Delete
  3. oyaa gan klo yang disadap kartu xl truz yang nerima sadapan tu kartu indosat bsa gg gann???

    ReplyDelete
  4. yg di sadap kartu m3 gimana gan & hp yg mau di sadap hp cross??? makasih

    ReplyDelete
  5. bagaimana kalau yg disadap kartu m3

    ReplyDelete
  6. gatget itu pa????

    ReplyDelete
  7. brati target yg dikenakan biaya 1000/bln itu ya?

    ReplyDelete
  8. kalo dia pake kartu as gimana..??

    ReplyDelete
  9. kalo as atau simpati bagaimana caranya...??????

    ReplyDelete
  10. cintiya aseliya29 August 2013 19:57

    kalo pake kartu axis gimana caranya, trus hpny cross bisa gak?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dan Follow Google+ ARTIKEL ZONE untuk lebih membangun, No SARA No SPAM
Silahkan isi URL di Nama anda dan akan lebih bagus jika mengunakan Google+..
Memasang Link Hidup akan di hapus...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb atau twitter kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish

Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi.
Tidak ada kompromi bagi spammer.

Terimakasih sudah berkometar dengan Bijak No Spam dan No Sara .

www.artikelzoneb.blogspot.com

Ditulis Oleh : >>

Semua Artikel Disini diposting oleh (ARTIKEL ZONE) . DAN Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Saya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: By : ARTIKEL ZONE ! ::