-->

VISITORS

Meramal wajah Bayi Anda Dari Foto Anda dan Foto Pasangan Anda Ini

Ini Dia Satu Lagi Yang aneh..........
Saya Baca Dari Kaskus juga....
dan pas saya coba........beginilah Hasilnya.....
Saya mencoba foto saya dengan foto britney spears




Ingin Coba ?
ok.....ikuti panduan berikut.....

  • upload dulu foto anda dan klik go (lihat gambar)


  •  atur foto anda hingga kepala saja yang akan tampil
  • kemudian,,upload foto pasangan anda....(jika tidak punya pasangan,,pakai foto artis aja kayak saya) (lihat gambar)




  • kemudian,,pilih BINGKAI ,, JENIS KELAMIN ,, WARNA KULIT ,, DLL sesuai selera anda
  • kemudian Tulis Nama Bayinya (kalau saya "chandrapears")
  • klik "process"
  • Setelah Bayinya muncul,, klik kanan di imagenya dan simpan ke computer anda .... karena kalau save melalui web,,harus register dulu...kan repot jadinya... 

2 Responses to "Meramal wajah Bayi Anda Dari Foto Anda dan Foto Pasangan Anda Ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel