-->

VISITORS

Download Mempercantik Tampilan Desktop Dengan Rainmeter


Ingin tampilan desktop anda beda dari yang lain? atau ingin memodifikasi windows anda agar terlihat lebih keren? Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mewujudkan keinginan anda tersebut, salah satunya adalah dengan menggunakan bantuan sebuah program bernama Rainmeter.
Rainmeter adalah sebuah software gratis yang bisa mengubah tampilan desktop anda menjadi lebih hidup dan lebih terlihat bagus. Dengan menggunakan software ini, maka berbagai informasi seperti CPU, RAM, koneksi jaringan, playlits, cuaca dan lain lain akan tampil di layar desktop anda dengan elegan dalam bentuk widget.
Apakah dengan tampilnya semua informasi tersebut malah akan menambah semrawut tampilan desktop? Mungkin jika secara teori diatas akan terbayang seperti itu, namun sebenarnya sama sekali tidak. Malahan tampilan informasi yang muncul di desktop tersebut akan lebih mempercantik desktop anda.
Software ini juga sangat cocok untuk anda yang mulai bosan dan kehabisan ide untuk memodifikasi desktop komputer anda.  Dengan software ini anda akan tampilan dekstop anda akan dibuat semenarik mungkin, agar anda tak jenuh atau bosan untuk menatapnya berjam-jam di depan layar monitor komputer/laptop anda.

Software ini sangat cocok untuk pengganti fasilitas wigdet bawaan Windows yang terbilang cukup memakan RAM yang banyak saat dioperasikan. Jadi untuk anda yang memiliki RAM minim, sebaiknya memakai software ini.
Tentunya anda dapat mendownloadnya di situs resminya secara gratis, dan tersedia versi terbaru, dan tentunya dalam versi terbarunya tersebut Rainmeter ini diselipkan skin baru, yang ditujukan untuk memperbanyak koleksi skin yang terdapat pada Rainmeter.
Untuk Download Rainmeter Terbaru, KLIK DISINI!

0 Response to "Download Mempercantik Tampilan Desktop Dengan Rainmeter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel