-->

VISITORS

cara awet muda paling aman dan alami dengan cara yang sederhana dan tentunya tanpa biaya juga

sahabat artikel zone sekarang admin mau kasih artikel tentang cara awet muda ,
jady yg ngerasa dah tua merapat dulu ya , hehehe

tips awet muda merupakan salah satu postingan yang menjadi trading topik saat ini.

Mungkin termasuk anda tengah mencari cara bagaimana agar bisa lebih awet muda. Karena awet muda biasanya akan menambah rasa percaya diri ketika kita berada dimnapun saat beraktivitas.

Keinginan awet muda juga terkadang berlebihan di beberapa Negara di luar Indonesia, ada yang membuat kapsul dari bayi, hal ini tentu bertentangan dengan norma dan terlalu berlebihan.

Awet muda memang menjadi impian banyak orang, oleh karena itu kita tetap harus memperhatikan kaidah-kaidah agar awet muda kita lebih nyaman dan aman tentunya.

Berikut adalah tips awet muda yang patut
anda coba:

1. Tidur yang cukup Tidur yang cukup adalah menu wajib supaya anda awet muda. Jika anda susah tidur, jangan gunakan obat-obatan untuk membantu tidur anda… melainkan kompres kepala anda dengan air dingin. Berdasarkan eksperimen para dokter dari University of Pittsburgh School of Medicine, metode ini efektif untuk menenangkan aktivitas otak yang lebih tinggi pada orang-orang insomnia.

2. Pilih jenis makanan berserat, hindari yang mengandung pengawet Lalu, seperti apakah makanan berpengawet? Mana ada produsen makanan yang mencantumkan kata-kata ‘Mengandung Bahan Pengawet’ di produknya. Untuk mengetahui suatu makanan berpengawet atau tidak, sebenarnya tinggal melihat komposisi makanan tersebut. Apabila pada komposisinya mengandung zat kimia yang bernama Natrium, maka makanan tersebut mengandung bahan pengawet. (misalnya: Natrium Bikarbonat, Natrium Benzoat, dll). Sedangkan makanan berserat, dapat anda peroleh dari sayuran dan buah-buahan. Jika anda tidak suka sayur, maka akali dengan cara mengkonsumsi buah yang anda suka.

3. Murah Senyum dan Positive Thinking Jangan senyum karena dipaksa, tapi senyumlah karena memang anda ingin tersenyum. Maka kuncinya adalah Positive Thinking. Orang yang selalu berpikir negatif, biasanya selalu bermuka cemberut. Dan saat anda cemberut, urat urat yang ada di wajah anda terputus, pecah dan ini bikin anda cepat tua. Jadi senyumlah dengan ikhlas, orang yang murah senyum pasti akan tampak awet muda.

4. Olahraga terartur Seorang berusia lanjut yang memiliki kesehatan jantung yang baik dan jauh lebih sehat dibandingkan dengan seseorang yang berusia muda namun tidak aktif secara fisik. Dengan berolah raga, anda selalu tampil segar bugar, tidak lemah lesu. Anda dapat tampil segar karena jantung yang sehat. Dengan tips awet muda di atas tentu akan sangat mudah untuk mengikutinya, dan keinginan anda untuk awet muda juga bisa tercapai.

Sekian untuk artikel ini kalau da pertanyaan silahkan taruh di comment bawah , jangan jady pembaca yang pasif oke.

Www.artikelzoneb.blogspot.com

0 Response to "cara awet muda paling aman dan alami dengan cara yang sederhana dan tentunya tanpa biaya juga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel