-->

VISITORS

cara mendapatkan backlink ratusan bahkan ribuan dengan cepat , mudah , simple ,praktis dan terbaru

kita gak akn pernah bosen dengan yang namanya mencari backlink yang banyak , oke sahabat artikel zone mungkin cara nie bisa membantu  kalian utuk memenuhi hasrat kalian  untuk backlink

 dah lah gak usah  banyak ngomong kita mulai ja

tapi sebelum menggunakan cara ini lebih baik kalin menggunakan cara yang ini dulu supaya lebih aman dan mudah juga .  CARA MENDAPATKAN BACKLINK YANG BANYAK SAMPAI KIAMAT


Hai Sobat Blogger, tips blogger kali ini berkaitan dengan backlink atau tautan balik. Seperti yang anda tahu backlink merupakan link yang disimpan pada website atau blog lain, link itu akan mengarah ke blog kita. Penjelasannya yang lebih ringkas adalah link yang ada di blog orang lain dan mengarah ke blog kita dengan rel=dofollow.
Contoh: Saat kita bertukar link dengan orang lain, kita akan memasang link orang lain itu ke blog kita dan blog orang lain itu akan memasang link yang mengarah ke blog kita.
Terutama pada blog DoFollow, blog dofollow adalah rajanya baclink dimana semua baclink orang banyak tertanam dalam komentar. Backlink adalah salah satu teknik SEO yang harus anda ketahui, dengan adanya backlink, semakin populer blog kita di mata search engine terutama yang paling terkenal adalah google, karena blog kita akan dikunjungi orang, karena adanya search engine.









 

Manfaat backlink:


  • Dapat meningkatkan pagerank
  • Pengunjung Banyak akan mengunjungi blog kita
  • Situs jadi lebih dikenal oleh search engine
Kerugian Backlink:

  • Jika anda memasang terlalu banyak baclink akan di BANNED oleh google
  • Akan menguras energi anda dalam mencari backlink
Nah dari kedua petunjuk diatas anda sudah tahu kan tentang backlink. Saya rasa penjelasan diatas sudah lengkap. Sekarang kita akan membahas Cara Mendapat Backlink Banyak.

Caranya cukup gampang kok tidak memerlukan kode HTML, hanya kunjungi IMT Website Submitter. Perhatikan petunjuk pemakaian.




  • Isi kolom website/blog url dengan alamat website/blog anda
  • Isi kolom keyword (boleh tidak diisi)
  • Pilih berapa jumlah backlink
  • klik submit


OKE mungkin itu yang bisa saya sampaikan tapi jangan terlalu sering lebih baik menggunakan cara yang ini saja lebih aman   MENDAPATKAN BACLINK HANYA DENGAN BERKOMENTAR

0 Response to "cara mendapatkan backlink ratusan bahkan ribuan dengan cepat , mudah , simple ,praktis dan terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel