Wednesday, 6 March 2013

Memperbanyak Followers di Twitter dengan Tweetadder, mengerikan sob! kata pertama yang terlontar saat ketemu ama ni software, mungkin karna awam ketemu ama software marketing buat twitter. mungkin sobat sudah pernah denget tool-tool serupa yang bakalan ngasih account twitter sobat follower yang bejibun, pertanyaannya siapa yang menfollow sobat? apa sudah sesuai target yang sobat pengen? saya pastiin kaga tertarget, rata-rata orang luar negeri atau orang-orang yang sama kaya sobat “nyari follower kaga nyari following” yang saya rasain, lambat laun sobat bakalan di unfollow, memang sih kalo buat sombong-sombongan kaya anak 4l4Y yang kaya gituan bisa di pake, tapi kalo buat dagang atau bisnis?

Sedikit curhat nih, saya mendapatkan banyak follower hampir 300 follower cuma dalam waktu sehari, tentunya dengan software selain yang ini, sudah seneng tuh kaya anak alay, eh tapi sekarang hampir 1 bulan berlalu follower saya berkurang drastis hampir 5% nya, gak percaya? di cek ya, sambil di follow juga @arinalhappy . nah dengan bantuan software ini followers saya naek kembali, emang sih malu, soalnya saya uji coba sama akun sendiri, kalo buat perusahaan, mantap beud, hhehe…  sttttt jangan di kasih tau, ternyata tanpa disadari pengunjung blog saya ini bayak datang dari twitter, ini berkat bantuan software tweetadder loh”
Software ini berbasis WEB,tidak seperti software auto follower lainnya yang berbasis API ( asal sobat tau….software yg berbasis API akan mengundang twitter anti spam bots mengawasi akun sobat, yang berujung SUSPENDED !! )
tweetadder sangat berbeda, mereka (si developer) menyediakan sebuah sentuhan simpel untuk marketing di twitter yang benar-benar sulit, pasar di twitter ga mudah di tebak seperti di facebook yang punya group atau komunitas yang menjadi kerumunan pasti suatu organisasi. mengandalkan has tag saja tidak cukup untuk mengetahui apa yang di suka atau apa kegiatannya.
pengen kan twitter punya sobat kaya twitternya @agnezmo atau @radityadika, bejibun dan tertarget? mengapa mereka bisa begitu bayak follower? tentu saja karena mereka adalah artis atau public figure, untuk sobat yang bukan siapa-siapa sangat mustahil dapetin follower kaya mereka. intinya hanya magic yang bisa ngebuat itu, dan saran saya jadikanlah tweetadder sebagai magic nya sobat.

Memperbanyak Followers di Twitter dengan Tweetadder

bagaimana cara kerja tweetadeer?
just simple, kita cari target pasar kita dengan beberapa fitur yang di sediakan. seperti pencarian dari tweet, atau data profile nya dengan keyword atau kata kunci yang sudah kita tentukan. misalnya target pasar sobat orang yang lagi membutuhkan iphone, masukan keyword “iphone”, trus target lokasinya orang di indonesia, trus khususkan lagi berapa mil jauhnya, lebih spesifik lagi berapa hari kebelakang yang di inginkan misalkan berapa hari aja bebas yang penting dia pernah menginginkan iphone atau cuma 3hari kebelakang tentunya dengan jaminan keinginan iphone dia masih menggebu-gebu,hhehe.. search deh! akan muncul list orang-orang yang pernah menulis tweet “iphone”, lebih spesifik lagi untuk menghapus orang-orang yang menulis tweet dengan url di belakang atau tanpa foto pribadi. sudah sangat jelas kan itu target pasar sobat? save tuh orang-orang, dengan cara save all.
lalu follow semua orang yang di save tadi dengan autofollow, minum kopi dah ga usah lagi banyak klik, tunggu sampai mereka memfollowback, done! ulangi lagi di setiap harinya dan selamat berbisnis! hhehe..

Memperbanyak Followers di Twitter dengan Tweetadder

gak cuma itu kemampuan si adder ini, masih banyak lagi selain autofollow. cekidot..
Multiple Twitter Account Management
bisa memanage atau mengaktifkan lebih dari 1 user, jadi bila sobat punya beberapa account bisa di kerjakan secara bersamaan.
Full menu of Auto Follow Benefits
yang sudah tadi saya ceritakan, fitur autofollownya lengkap sangat,seperti:
  • tak akan memfollow account yang sama 2kali
  • bisa memblokir acount-acount tertentu
  • bisa membatasi, mau berapa account yang akan di follow tiap harinya
  • akan berhenti otomatis jika batas follow perhari sudah tercapai
  • bisa mengatur interval waktu memfollow,unfollows, tweets, dan direct messages
  • ada juga fitur unfollownya:
  • Kemampuan untuk unfollow semua account kecuali yang sobat tidak inginkan
  • bisa men unfollow semua account yang kaga followback
  • menyimpan acount-acount yang tak akan pernah di inginkan untuk di unfollow
Full History of Followers and Following arti singkatnya bisa mengetahui riwayat pergerakan twitter sobat, jadi sobat tau berapa account yang sobat follow hari ini, atau berapa account yang memfollowback, dll
Powerful Automated Tweet Posting and Direct Messaging
pernah menjumpai, saat kita memfollow 1 account, kemudian account tersebut tiba-tiba meposting tweet atau direct message ke sobat? entah itu promosi product atau sekedar say hi dan mengucapkan thx’s. si adder ini juga bisa melakukannya secara otomatis, jadi sobat ga perlu repot copas sana sini. seperti yang di terangkan:
fitur otomatis tweet nya:
  • Otomatis Tweets posting sepanjang hari
  • Share Tweets ke Facebook, Linkedin, dan Myspace!
  • pembuat tweet yang unik, bisa mentweet secara otomatis
  • bisa share lewat RSS otomatis tweet dari blog sobat saat sobat posting artikel misalnya
  • @Reply Tweets – post a random tweet @someone who posts a tweet directed @you
  • Re-Tweets-Secara otomatis tweet pengguna lain
  • Url Shortener – Mempersingkat URL lama secara otomatis
  • Mp3 Poster – Bands and artists bisa meng upload Mp3 di www.mp3twit.com dan share di twitter
  • Simbol – Bisa MengAkses karakter UTF8 seperti bintang, panah, dan smiley
  • Link History – Akses mudah ke URL sebelum dipersingkat dan Mp3s
  • Tweets dengan waktu acak
dan fitur direct message nya:
  • Thank you Direct Messaging – mengiriman direct message ke followers baru
  • Standard Direct Messaging – mengiriman direct message ke semua followers
Twitter Current Trends and Historical Trends Research, bisa mencari tau trending topic yang akan membawa sobat ke topik panas saat ini, harian, atau mingguan.
Proxy List Imports, bisa menggunakan proxy sendiri tentu saja untuk keamanan.
pengen kan sofwarenya? sebenarnya tools ini gak gratis, sobat harus menyiapkan kocek yang cukup besar. tapi tenang mereka memberikan free trial dengan versi demo, untuk sobat sekedar mencoba kekuatan tools ini. dengan fitur follows 250, unfollows 250, tweets 25, messages 25, gak ada salahnya dong nyoba. begini tampilannya.


disini untuk download
Selamat Mencoba sob, percobaan saya lumayan kurang dari seminggu daper followers lebih dari 1000 (tertarget), buktikan sendiri.
Description: Aplikasi untuk Memperbanyak Followers di Twitter dengan cepat Rating: 3.5 Reviewer: arinal haq ItemReviewed: Aplikasi untuk Memperbanyak Followers di Twitter dengan cepatDescription: Aplikasi untuk Memperbanyak Followers di Twitter dengan cepat
Rating: 5
Reviewer: 98827 ulasan
Item Reviewed: Aplikasi untuk Memperbanyak Followers di Twitter dengan cepat

Related Post:

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dan Follow Google+ ARTIKEL ZONE untuk lebih membangun, No SARA No SPAM
Silahkan isi URL di Nama anda dan akan lebih bagus jika mengunakan Google+..
Memasang Link Hidup akan di hapus...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb atau twitter kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish

Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi.
Tidak ada kompromi bagi spammer.

Terimakasih sudah berkometar dengan Bijak No Spam dan No Sara .

www.artikelzoneb.blogspot.com

Ditulis Oleh : >>

Semua Artikel Disini diposting oleh (ARTIKEL ZONE) . DAN Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Saya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: By : ARTIKEL ZONE ! ::