-->

VISITORS

Hewan Paling Berbahaya Di Dunia


hewan paling berbahaya di dunia, kata mutiara cinta, fakta unik, horoscope, zodiak

Hewan Paling Berbahaya Di Dunia



















Sebenarnya Hewan yang paling berbahaya di dunia yang akan kita bicarakan ini tidak dilahirkan untuk membunuh dan berbahaya. Hewan ini masuk dalam kategori berbahaya karena pembunuhan yang dilakukan mereka yaitu untuk melindungi dirinya dari ancaman luar dan agar tetap terjaga dalam kondisi aman. Selain itu untuk mencukupi keperluan dasar mereka, yakni kebutuhan untuk makan.

Maka telah semestinya, kita tetap harus menjaga kelestariannya agar tidak punah dan menghargai keberadaan hewan ini di muka bumi ini.

Berikut silahkan anda simak jenis hewan yang paling berbahaya di dunia :


1. African Buffalo (Kerbau Afrika)


Hewan African Buffalo (Kerbau Afrika) walau tampak terlihat tidak berbahaya, namun mereka dapat tiba-tiba menyerang dan berbahaya untuk orang-orang saat Kerbau Afrika measa terganggu ketenangannya. Kerbau Afrika rata-rata mempunyai tinggi 1,7 mtr., serta panjang 2, 8 mtr, berat tubuhnya dapat mencapai 1,5 ton. Saat Kerbau Afrika marah, mereka bisa menyerang menggunakan ujung tanduknya yang runcing dan tajam.


African buffalo hewan paling berbahaya, Hewan Paling Berbahaya Di Dunia


African Buffalo (Kerbau Afrika)





2. African Elephant (Gajah Afrika)

Gajah Affrika hewan paling berbahaya, Hewan Paling Berbahaya Di Dunia


Hewan yang amat besar ini memiliki 2 taring tajam serta sebagian dari . African Elephant (Gajah Afrika) dapat memiliki berat 16 ton. Kondisi normalnya, . African Elephant (Gajah Afrika) termasuk kategori hewan besar yang cukup bersahabat dan dapat bersosialisasi dengan manusia. Gajah Afrika dapat jadi rekan yang baik saat mereka merasan nyaman dan aman ada di sekitar manusia. Tetapi saat Gajah Afrika sedang marah, hewan ini bisa membunuh 500 orang menggunakan hentakan kaki mereka yang besar dan berat.



3. Katak Beracun (Poison dart Frog)

Katak hewan paling berbahaya, Hewan Paling Berbahaya Di Dunia


Sekilas terlihat Katak Beracun (Poison dart Frog) tampak sedikit manis serta memiliki corak warna pada tubuh mereka yang menarik. Katak Beracun (Poison dart Frog) bisa di dapati di rimba Amerika Tengah serta Amerika Selatan. Poison dart Frog yaitu hewan yang amat cerdas saat menyamar sebagai dedaunan atau batang pohon. Walau tampak lucu, namun anda jangan coba-coba menyentuhnya, karena hewan ini mempunyai racun yang amat mematikan serta racunnya bisa membunuh 10 orang dalam kurun waktu singkat.



4. Great White Shark (Hiu Putih)

Great White Shark hewan berbahaya, Hewan Paling Berbahaya Di Dunia


Hewan Great White Shark (Hiu Putih) ini dapat bergerak amat cepat dan lincah di air. Hiu putih mempunyai sensor yang amat peka dan sensitif, sehingga mereka jarang sekali gagal dalam menangkap serta membunuh mangsanya.  Great White Shark (Hiu Putih) besar dapat memiliki berat lebih kurang 5 ton serta masuk dalam kategori hewan perenang paling baik di laut. Hiu putih ini sering jadi inspirasi untuk pembuatan film-film di hollywood.



5. Asian Cobra (Ular Kobra Asia)

Asian Cobra hewan berbahaya, Hewan Paling Berbahaya Di Dunia


Hewan Asian Cobra (Ular Kobra Asia) yaitu termasuk hewan sangat mematikan dan berbisa didunia. Tiap-tiap tahunnya 50.000 orang meninggal karena terkena gigitan dari racun ular ini. Asian Cobra (Ular Kobra Asia) membunuh orang bukan dikarenakan mereka sengaja ingin memakannya, namun cobra asia  menyerang manusia karena merasa terancam, terinjak tubuhnya atau manusia berada terlampau dekat dengan sarangnya. Umumnya orang yang meninggal karena gigitan ular beracun ini dikarenakan mereka terlambat memperoleh obat penawarnya.

0 Response to "Hewan Paling Berbahaya Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel