-->

VISITORS

Ramalan Cinta Menurut Garis Tangan

ramalan cinta menurut garis tangan, kata mutiara cinta, fakta unik, horoscope, zodiak

Ramalan Cinta Menurut Garis Tangan



















Biasanya Garis Cinta yang terdapat pada garis tangan seseorang merupakan garis yang terdapat di bawah jari kelingking, tergaris pada telapak tangan diawali dari bawah jari kelingking ke arah menuju ke bawah jari telunjuk.





Berikut ramalan cinta menurut garis tangan seseorang dilihat dari garis cintanya, dapat di jabarkan beberapa ramalan cintanya dibawah ini :



Ramalan Cinta Menurut Garis Tangan Ramalan cinta menurut garis tangan: Orang yang mempunyai garis cinta dibawah bukit jupiter, Biasanya mempunyai karakter menjunjung moralitas, ambisius, tidak asal-asalan memilih saat ia memilih pasangan. Lebih cenderung apakah ia bisa menaikkan/mendukung taraf hidupnya. Orang yang memiliki garis cinta seperti gambar disamping mempunyai karakter setia pada pasangannnya (tidak senang selingkuh serta berganti-ganti pasangan). Bila mereka jatuh cinta umumnya untuk selamanya dan mereka hindari sebisa-bisanya ada perceraian.




Ramalan Cinta Menurut Garis TanganBila seseorang memiliki garis cinta pada garis tangannya seperti gambar disamping: yaitu mempunyai garis cinta berakhir di antara jari telujuk serta jari tengah, mengisyaratkan orang ini penuh kasih sayang, mempunyai aura yang tenang, tetapi condong kearah egois didalam asmaranya. Kurang menjunjung demokrasi didalam jalinan asmara. Tetapi ia dapat rela berkorban serta tidak terlampau menuntut pada pasangannnya/ kekasihnya




Ramalan Cinta Menurut Garis Tangan Garis cinta pada garis tangan yang berakhir dibawah gunung saturnus, mengisyaratkan seseorang memiliki karakter egois serta tidak sensitif pada lingkungan / pasangannya (kurang mempunyai rasa empathy).





Ramalan Cinta Menurut Garis TanganBila panjang garis cinta pada garis tangan seseorang lebih panjang dari jarinya, mengisyaratkan orang tersebut mempunyai karakter pencemburu.








Ramalan Cinta Menurut Garis TanganOrang yang mempunyai garis cinta condong membentuk kurva dibawah gunung jupiter, mengisyaratkan dulu atau pernah alami kecewa didalam urusan asmaranya, Condong memiliki persepsi salah didalam urusan asmara, salah saat memilih pasangannya atau barangkali dapat juga condong kawin didalam usia muda.




Ramalan Cinta Menurut Garis TanganJika seseorang memiliki Garis cinta berupa rantai atau tidak teratur seperti gambar disamping, mengisyaratkan ada jalinan yang tidak stabil didalam urusan percintaan serta jarang pernah menjalin jalinan yang lama didalam asmaranya.



bersambung...

0 Response to "Ramalan Cinta Menurut Garis Tangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel