-->

VISITORS

Contoh Soal Tes PSIKOTES beserta penjelasannya terbaru dan terlengkap 2018 || Untuk pendaftaran BUMN, CPNS, Porli, TNI, Bank, Swasta dan berbagai perusahaan

Contoh Soal Tes PSIKOTES beserta penjelasannya terbaru dan terlengkap 2018 || Untuk pendaftaran BUMN, CPNS, Porli, TNI, Bank, Swasta dan berbagai perusahaan




Caraable --Tes psikotes atau sering kita sebut sebagai Psikotes merupakan cara atau metode yang digunakan beberapa lembaga untuk mengukur sisi psikologis manusia. Tes Psikotest ini lebih ditunjukan untuk mengukur sisi kognitif dan emosional dari setiap individu yang melakukan tes.

Pengkuran tersebut tidak untuk mengukur sehebat apa diri anda, atau sepintar apa diri anda, tapi lebih mengarah untu melihat cocok atau tidak nya sahabat caraable dengan lembaga atau institusi yang sahabat caraable ingin masuki.

Tes Psikologi berisi soal-soal yang membahas sisi kepribadian, watak setiap individu dan juga mental dari individu itu sendiri. Seperti yang saya bilang tadi, tes ini untu mengukur kecocokan diri anda dengan calon institusi anda.

Banyak yang menggunakan Tes ini sebagai acuan atau sebagai tahap dasar menilai calon pekerja, calon pelamar beasiswa dan lainnya. Jika sahabat Caraable pernah mengikuti atau melamar pekerjaan di perusahaan atau paling tidak ikut SBMPTN untuk masuk perguruan tinggi, maka bagian-bagian tes psikotes ini akan masuk ke dalamnya, baik secara langsung atau hanya sekedar tambahan saja.

Berdasarkan hal tersebut caraable.com berniat untuk membuat kategori khusus tentang Psikotes di semua bagian atau bidang.

Lalu pembelajaran psikotes  tes apa ajasih yang akan ditampilkan oleh caraable. Caraable akan membuat mulai dari penjelasan materi dan contoh soal  psikotes disini dan akan dipilih untuk persiapan menembus tes CPNS, BUMN, TNI-Polri, Perusahaan Swasta, Kenaikan Jabatan, Beasiswa dan lainnya.

Pembelajaran ini akan dinamakan Master Guide Psikotes. Master Guide ini akan berisi Diktat Psikotest, Tes Potensi Akademik, Tes Potensi Dasar, tes psikologi dan berbagai macam hal lainnya.


Berikut kategorinya, yang akan ada temukan

  1. Tes Penalaran Verbal
  2. Tes Penalaran Logika
  3. Tes Penalaran Numerikal
  4. Tes Penalaran Figular
  5. Tes Penalaran Bahasa Inggris
  6. Tes Karakteristik Pribadi
  7. Tes Wawasan Kebangsaan
  8. Psikotes Gambar
  9. Paper and Pencil Tes
  10. Focus Group Discussion (FGD)
  11. Leaderless Group Discussion (LGD)


Silahkan klik link dibawah untuk memulai pembelajaran dari setiap kategori atau klik di menu navigasi memilih dosamping ini "PSIKOTES"





Salam 
Caraable

0 Response to "Contoh Soal Tes PSIKOTES beserta penjelasannya terbaru dan terlengkap 2018 || Untuk pendaftaran BUMN, CPNS, Porli, TNI, Bank, Swasta dan berbagai perusahaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel