-->

VISITORS

Cara memutihkan gigi secara almiah mudah dan tentunya aman bagi kesehatan

Memiliki senyum yang indah dimana gigi putih bersih terpancar memang sangatlah menjadi keharusan bagi setiap orang entah itu anak-anak, remaja maupun dewasa.

Senyum yang indah memang selalu berhubungan dengan gigi yang putih bersih. Lalu bagaimana jika kita mempunyai masalah pada gigi? terutama tentang masalah kurangnya putihnya gigi sesuai dengan yang kita inginkan. Hal ini memang sangatlah menganggu penampilan kita terutama dalam ketika kita ingin tersenyum kepada orang-orang terdekat kita seperti teman dan saudara.

Pastinya akan sangat memalukan bagi kita. Cara Memutihkan Gigi memang banyak sekali macamnya mulai dari cara tradisional atau alamiah hingga ke cara-cara yang lebih praktis seperti memakai obat-obat khusus dari dkter yang pastinya mempunyai biaya yang tidak murah. Pada kesempatan kali ini blog artikel zone memang akan memberikan informasi mengenai Cara memutihkan Gigi Secara Alamiah yang memang selalu anda cari-cari selama ini.

Dan berikut ini adalah Tips atau Cara Memutihkan Gigi yang bisa anda coba untuk memutihkan gigi anda :

1. Cara Memutihkan Gigi dengan Stroberi Kandungan asam malat yang terkandungan dalam stroberi, berkhasiat untuk mengubah warna gigi menjadi lebih putih. Dr. Adinda Carrel, seorang dokter gigi di
New York menjelaskan bahwa stroberi merupakan cara murah untuk mencerahkan senyum Anda. Namun, jangan digunakan terlalu sering, kandungan asamnya dapat merusak enamel gigi. Caranya, hancurkan satu stroberi matang dan gosokkan pada gigi. Diamkan selama lima hingga 10 menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.

2. Cara Memutihkan Gigi dengan Kulit Lemon Anda juga bisa memanfaatkan kulit lemon untuk mencerahkan warna gigi. Caranya, kupas buah lemon dan pisahkan kulitnya. Gosoklah kulit lemon pada gigi secara menyeluruh selama lima menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.

3. Cara Memutihkan Gigi dengan Memakan Buah-buahan dan Sayuran Buah dan sayuran yang renyah seperti apel, pir dan wortel bekerja seperti sikat gigi alami dan pemutih gigi. Buah dan sayuran renyah tersebut dapat mengangkat noda dan membersihkan gigi secara maksimal tanpa merusak email gigi. Makanlah buah dan sayuran setelah Anda makan besar.

4. Cara Memutihkan Gigi dengan Konsumsi Keju Makan keju setelah makan besar sangat baik untuk gigi. Keju dan produk susu lainnya seperti yoghurt dan susu mengandung kalsium yang dapat memutihkan dan menguatkan gigi.

5. Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda Satu lagi bahan alami yang terkenal untuk memutihkan gigi, yakni baking soda. Baking soda memiliki sifat yang dapat menghilangkan noda pada permukaan gigi. Namun, baking soda juga dapat merusak gigi. Sama halnya dengan stroberi baking soda tidak boleh sering diaplikasikan. Minimal satu atau dua bulan sekali. Caranya dengan menyebarkan baking soda ke seluruh permukaan gigi. Diamkan selama lima hingga 10 menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.

Itulah Tips dan cara cara memutihkan gigi yang bisa anda coba untuk bisa membuat penampilan senyum anda menjadi lebih indah dan lebih percaya diri. Dan semoga sedikit informasi mengenai Cara Memutihkan Gigi diatas mampu memberikan manfaat yang lebih buat anda.

0 Response to "Cara memutihkan gigi secara almiah mudah dan tentunya aman bagi kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel