-->

VISITORS

Cara menghilangkan komedo dan bekas komedo dengan cara yang aman , mudah dan praktis

Membuat kulit wajah kita terasa tampil sempurna memang memerlukan sebuah perhatian terutama perawatan yang khusus.

Begitu juga ketika adanya sebuah gejala yang tidak kita inginkan seperti Komedo
datang, pastinya hal yang pertama kita rasakan adalah gundah dan memang ingin segera menghilangkannya dari indahnya wajah kita terutama di hidung kita.

Menghilangkan Komedo memang sangat berbeda seperti menghilangkan jerawat. Perlu perhatian khusus agar si komedo ini tak lagi datang menghampiri kita.

Cara Menghilangkan Komedo pastinya berbeda-beda setiap orang yang mengalaminya. Begitupun untuk pria ataupun wanita.
Pastinya berbeda pula cara menanganinya. Memang Cara yang paling mudah agar komedo ini tak datang pada kita adalah selalu menjaga kebersihan muka kita, terutama untuk membiasakan mengurangi minyak diwajah yang memang menimbulkan banyak sekali efek negatif seperti Jerawat, Komedo, dan lain-lain. Karena memang banyaknya remaja-remaja Indonesia yang merasa gundah akan adanya Komedo di wajah mereka. Oleh karena itu blog artikel zone akan memberikan informasi mengenai Cara Menghilangkan Komedo buat anda semua para pembaca setia blog artikel zone.
Mungkin diantara anda ada yang sudah menggunakan cara berikut ini, tapi pastinya bagi yang menggunakan memang sangat perlu dicoba agar bisa minimal menghilangkan efek dari komedo yang memang sangat mengganggu penampilan Kita.

Dan berikut adalah Cara Menghilangkan Komedo :

1. Cara Menghilangkan Komedo dengan Membersihkan Wajah Pada saat kita terkena komedo pastinya kita harus rajin membersihkan wajah, terutama pada bagian yang berkomedo dengan menggunakan pembersih anti bakteri. Komedo akan bertambah kalau Anda membiarkan debu, riasan wajah, atau keringat menempel terus seharian. Jadi, sangat disarankan untuk membersihkan wajah dua hingga tiga kali sehari.
2. Cara Menghilangkan Komedo dengan Facial di Salon Rawatlah kulit Anda di tempat facial. Dengan bantuan ahli, maka komedo akan keluar dari dalam kulit dengan cara yang lembut. Jangan mencoba mengeluarkan komedo sendiri, karena kulit dapat terinfeksi.

3. Cara Menghilangkan Komedo dengan Handuk Hangat Letakkan kain yang telah direndam air panas ke atas permukaan wajah berkomedo. Panas akan membantu menghilangkan perih saat mengelupaskan komedo. Selain itu, handuk panas juga mengurangi adanya infeksi akibat pengangkatan tersebut.

4. Cara Menghilangkan Komedo dengan Krim Penghilang Jerawat Pilih krim yang mengandung benzoil peroksida. Benzoil peroksida adalah bahan yang baik untuk membunuh bakteri, menyerap minyak, serta cepat menghilangkan komedo dan jerawat.

5. Cara Menghilangkan Komedo dengan Pengelupasan Daerah Komedo Hal itu akan menghilangkan sel kulit mati dan menumbuhkan sel kulit yang baru. Sel kulit mati dapat memperburuk keadaan komedo jika tidak segera diangkat. Anda bisa scrub wajah di bagian dahi, hidung dan dagu. Ketiga daerah tersebut merupakan tempat tumbuhnya komedo.

6. Cara Menghilangkan Komedo dengan Baking Soda Oleskan ramuan ini ke atas permukaan wajah yang berkomedo, diamkan selama 20 menit, lalu bilas. Baking soda akan menyerap kelebihan minyak yang terkandung dalam kulit wajah, menghapus bakteri, serta menghilangkan komedo yang membandel.

7. Cara Menghilangkan Komedo dengan Pergi Ke Dokter Dalam beberapa kasus, dokter kulit dapat menyuntikkan cairan kortison langsung ke dalam komedo.

Selain bisa mengurangi pembengkakan dan kemerahan pada wajah, suntikan ini juga dapat membuat komedo tidak terlihat.
Namun, menyuntik kortison
tidak boleh terlalu sering.

Anda hanya boleh menggunakannya ketika menghadiri acara penting yang mengharuskan Anda tampil maksimal saat itu. Dari beberapa Cara Menghilangkan Komedo diatas memang bisa ana praktekan dan mngkin bisa mengurangi efek dari Komedo tersebut. Karena memang apa gunanya wajah yang cantik atau tampan namun ada komedo yang memang bisa membuat orang yang memandangnya terasa ilfeel? Oleh karena itu, Segera mungkin obati Komedo tersebut dan semoga saja dengan kami memberikan Cara Menghilangkan Komedo diatas, Komedo yang pernah anda alami tak pernah datang lagi.

0 Response to "Cara menghilangkan komedo dan bekas komedo dengan cara yang aman , mudah dan praktis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel