-->

VISITORS

Kumpulan Font Gratis Untuk Didownload dengan cara yang tepat mudah , aman , simple , praktis dan terbaru

.Halo sobat blogger, sebagai seorang Designer dalam merancang design sebuah website maupun dalam pengerjaan Desain grafik untuk keperluan di Percetakan (Printing), tak jarang sebagian klien menginginkan adanya penggunaan font /huruf yang berfariasi, seni dan unik. Untuk memudahkan anda dalam memilih jasa penyedia Font gratis yang siap di download, Silahkan klik masing-masing link dibawah ini untuk langsung menuju ke website penyedia huruf gratisan....


  1. DaFont
  2. Menyediakan lebih dari 10.000 jenis Fornt yang dilengkapi dengan Preview Font secara langsung yang telah di kelompokan berdasarkan font-type.
  3. Urban Fonts
  4. Pengelompokan fornt yang gratis juga berdasarkan kategori dan disertai dengan preview pada browser.
  5. Abstract Fonts
  6. Lebih dari 13.000 jenis Free Fonts siap di download. Selain custom preview pada browser anda juga dapat mengetikan langsung untuk contoh tulisan dengan jenis huruf yang dipilih dan tampilanpun hurufnya pun akan langsung dapat anda lihat dengan cepat.
  7. Font Squirrel
  8. Bagi anda seorang designer grafis Squirrel font mungkin cocok dengan anda, karena font yang anda download bisa dipergunakan untuk keperluan commercial.  Font Squirrel memiliki tagline yang akan memudahkan anda dalam menelusuri berbagai jenis font diwebsitenya.
  9. Fonts2u
  10. Penyedia layanan font gratis yang ini memuat lebih dari 25.000 jenis fornt yang telah dikategorikan dengan baik untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pencarian font yang diinginkan.  Font2U juga tersedia jenis bahasa yang lainnya seperti untuk bahasa Rusia dan Yunani lengkap dengan tampilan/ Font Preview pada layar.
  11. FontStock .net
  12. Penyajian serta tampilan yang baik dan sangat memudahkan pengguna dapat anda jumpai di website FontStock ini. Ribuan font dapat di donload secara gratis.
  13. 1001 free fonts
  14. Sesuai namanaya 1001FreeFonts menawarkan 1001 huruf dengan gratis. Semua dapat pergunakan baik untuk keperluan personal maupun untuk Komersial. Pada Text box anda bisa memasukan contoh tulisan yang hendak anda lihat dengan tampilan hasil dari huruf yang anda pilih.
  15. Font Space
  16. Lebih dari 13.000 jenis huruf yang disediakan secara gratis dan berbayar. Untuk download yang gratis anda dapat menggunakan tool "Filter Option". Kemudian bisa pilih “Only show commercial-use fonts” maka pengelompokan Font yang dapat dipergunakan dan didownload secara gratis akan ditampilkan

    .
  1. Font Foundry
  2. Di website ini anda tidak akan menjumpai banyak pilihan, namun semua jenis font yang disediakan adalah font yang terbaik dan unik saja.
  3. Fonts .com
  4. Sebelum download font yang anda inginkan, di website ini diperlukan pendaftaran. Seperti web font yang lainnya mereka menjediakan beribu-ribu jenis huruf yang dapat di download secara gratis

    .
     
    baca juga :
Cara menghilangkan komedo dan bekas komedo dengan cara yang aman , mudah dan praktis


Dan masih banyak lagi situs download font-font. Semoga bermanfaat yah..




0 Response to "Kumpulan Font Gratis Untuk Didownload dengan cara yang tepat mudah , aman , simple , praktis dan terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel